KPK Harapkan Pramuka Sibolga Pioner Anti Korupsi

Cilacapscout.com – Staf Direktorat Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat (Dikyanmas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Ramadoni, berharap segenap anggota pramuka Kota Sibolga menjadi pioner pemberantasan korupsi di negeri ini.

Hal itu disampaikan Ramadoni pada Pembekalan dan Pendidikan Anti Korupsi bertajuk “Indonesia Bebas Korupsi adalah Mimpi, Jika Kita Tidak Peduli”, kepada 250 anggota Pramuka Kota Sibolga, di Gedung Nasional Sibolga, Jumat (26/5/2017).

“Kami berharap pendidikan anti korupsi ini bisa menyadarkan generasi muda, khususnya anggota pramuka, bahwa korupsi merupakan kejahatan luar biasa. Jika tidak dari dini diberitahukan, maka bangsa Indonesia 10 sampai 30 tahun ke depannya akan benar-benar hancur dibuat para koruptor,” terang Ramadoni.

Ramadoni juga menyampaikan, KPK ingin pramuka menjadi pioner yang mampu memberikan pengetahuan kepada yang lain akan bahaya dari perilaku korupsi.

“Kami pun berharap anggota pramuka, khususnya, bisa melakukan, bukan hanya KPK saja yang bertanggungjawab untuk kasus korupsi, melainkan kita semua,” harapnya. (PS/smartnewstapanuli.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *